Sinergy Service | Pusat Sofa dan Furniture di CIbubur

Sinergy Mitra Sentosa adalah Perusahaan penyedia jasa dan Pusat Jual Beli Pesan Furniture dan Sofa di Cibubur dan Bogor , Professional dan Terpercaya. Melayani Perorangan , Perusahaan, Hotel dan Perkantoran, Siap memberikan Pelayanan Terbaik dengan Harga yang Ekonomis, Respon Cepat Hubungi 0251-7501335 | 081383800456 | ms.sinergy@yahoo.com

Pusat Penjualan Spare Part Sofa dan Furniture Bogor

 Pusat Penjualan Spare Part Sofa dan Furniture Bogor 0251 7501335 | 081383800456

 Pusat Penjualan Spare Part Sofa dan Furniture Bogor 0251 7501335 | 081383800456


Bahan Sparepart Kulit Pelapis Sofa di Bogor
Memiliki furnitur yang awet merupakan salah satu keuntungan ketika anda menggunakan furnitur yang dibuat oleh pengrajin yang berkualitas. Akan tetapi se-awet apapun furnitur anda tetap memerlukan perawatan dan juga penggantian sparepart-sparepart yang usang sehingga dapat menunjang fungsi furnitur agar dapat lebih lama digunakan. Begitu juga dengan sofa, sofa yang terbuat dari kayu jati tentu saja sudah jelas kualitas kekuatan dari kayunya, akan tetapi bagaimana dengan kualitas bantalannya? Ya bagaimanapun tingginya kualitas bahan bantalan dan kulit dari sofa tersebut juga harus di service atau diganti jika waktu gunanya sudah mendekati limit. Toko yang jual spare part sofa Bogor bisa anda temukan di banyak lokasi di Bogor, jenis dari bahan sparepart yang dijual juga berbeda-beda. Salah satu jenis sparepart dari kursi sofa adalah bahan pelapisnya.
Ada banyak jenis bahan pelapis yang bisa digunakan untuk kursi sofa. Berikut ini adalah beberapa jenis bahan pelapis sofa yang paling populer. 
·                     Bahan kulit atau oscar
Bahan ini merupakan bahan kulit sintetis. Meskipun merupakan bahan kulit sintetis, bahan kulit atau oscar ini memiliki tampilan yang mirip dengan bahan kulit yang asli. Dengan tampilan yang sama dan juga warna-warna yang bervariasi membuat bahan ini cukup populer sebagai bahan pelapis sofa. Bahan ini juga tidak mudah tergores karena adanya lapisan anti gores yang khusus digunakan untuk material bahan sofa. 
·                     Bahan suede
Jika anda ingin membuat tampilan rumah anda menjadi semakin mewah, anda bisa mengubah tampilan sofa anda menjadi lebih menarik dan klasik dengan menggunakan bahan sofa suede. Bahan ini memiliki teknologi yang membuat bahan kursi lebih awet dan tahan lama karena memiliki kemampuan penolakan terhadap air atau disebut water resisten. Teknologi ini merupakan teknologi yang berupa lapisan pelapis. Dibawah lapisan ini, bahan dilengkapi dengan pori-pori yang cukup untuk membuat kursi menjadi lebih dingin ketika di duduki dalam waktu yang lama. 
Kedua bahan diatas merupakan bahan yang palng populer di tempat Sinergy Service jual spare part sofa Bogor sehingga anda bisa menemukannya dengan lebih mudah. 


0 komentar:

Posting Komentar

 

Facebook Fanpage

Tentang Kami

Workshop :
Jalan Setu Sela RT 001 RW 002 no.25
Cibinong - Bogor
Jawa Barat

Call Center :
0813 8380 0456
ms.sinergy@yahoo.com

Chatting :
Whatsapp 087870556311
Pin BB D556174C