Sinergy Service | Pusat Sofa dan Furniture di CIbubur

Sinergy Mitra Sentosa adalah Perusahaan penyedia jasa dan Pusat Jual Beli Pesan Furniture dan Sofa di Cibubur dan Bogor , Professional dan Terpercaya. Melayani Perorangan , Perusahaan, Hotel dan Perkantoran, Siap memberikan Pelayanan Terbaik dengan Harga yang Ekonomis, Respon Cepat Hubungi 0251-7501335 | 081383800456 | ms.sinergy@yahoo.com

Mengenal 3 Jenis Bahan Dasar | Ahli Service Sofa CIbubur 0813 8380 0456

Mengenal 3 Jenis Bahan Dasar | Sofa Cibubur


Mengenal 3 Jenis Bahan Dasar | Ahli Service Sofa CIbubur 0813 8380 0456

Salah satu furniture yang dapat memberikan rasa nyaman ketika beristirahat adalah sofa. Sofa merupakan salah satu furniture yang bisa anda letakkan di banyak ruangan seperti ruang tamu, ruang, keluarga, kamar tidur dan lain sebagainya. Selain model serta design sofa, bahan dasar pembuatan sofa juga merupakan faktor yang sangat penting. Bahan dasar inilah yang dapat menentukan kenyamaan sebuah sofa untuk dijadikan sebagai tempat duduk.
Sedangkan di Indonesia terdapat beberapa daerah yang cukup terkenal sebagai daerah penghasil sofa berkualitas salah satu diantaranya adalah sofa cibubur. Dari namanya saja tentu kita sudah tahu bahwa sofa ini di buat dari daerah cibubur. Sofa ini banyak menjadi pilihan sebagai furniture pelengkap ruangan. Terdapat tiga jenis bahan dasar pembuat sofa cibubur ini yaitu kulit, kain dan sintetis. Ketiga bahan tersebut tentu memiliki kenyaman yang berbeda-beda berdasarkan sudut pandang pemakainya. Berikut sedikit penjelasan mengenai bahan dasar tersebut.
  • -       Bahan Kulit Tidak hanya sofa saja, segala jenis furniture yang terbuat dari sofa memiliki harga yang jauh lebih mahal dari bahan lainnya. Kulit yang digunakan untuk pembuatan sofa cibubur adalah kuit sapi dimana kulit sapi memiliki kelebihan berupa tidak banyak terdapat kerutan dipermukan kulitnya. Kulit memiliki tingkat elastisitas yang bagus serta daya tahannya tinggi sehingga menjadikan bahan kulit sebagai bahan yang paling sempurna.
  •         Bahan Kain Kebanyakan sofa terbuat dari bahan kain. Karena selain bahanya mudah didapat harganyapun terjangkau. Kain yang biasa digunakan sebagai penutup sofa adalah katun, polyester, viska, serat nilon dan moscrosuede. Ketika anda memilih sofa yang berbahan kain maka anda perlu menyesuaikan dengan konsep rumah anda sehingga sofa yang anda beli mampu memberikan kenyamaan dan tentunya enak dipandang.
  •  -       Sofa Sintetis Harga yang murah menjadikan sofa sintetis ini banyak diminati. Sofa sintetis juga dikenal sebagai Oscar. Namun sofa ini memiliki kekurangan yaitu tidak mampu bertahan dalam jangka waktu yang lama alitas tidak awet.



Pengetahuan mengenai jenis bahan sofa tentu akan mempermudah anda ketika akan membeli sofa nantinya. Sehingga anda bisa memilih bahan yang cocok dengan kebutuhan rumah anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Facebook Fanpage

Tentang Kami

Workshop :
Jalan Setu Sela RT 001 RW 002 no.25
Cibinong - Bogor
Jawa Barat

Call Center :
0813 8380 0456
ms.sinergy@yahoo.com

Chatting :
Whatsapp 087870556311
Pin BB D556174C